Senin, 09 Oktober 2017

BIBIR DUSTA MU

KARYA PENGAIS ASA


Kekasih adalah seseorang yang hadir dalam 
kehidupan kita ,seorang insan yang akan selalu ada
 saat suka dan dukamu,jika
hanya sekedar kata kata dia bukan kekasih 
mu dan bukan siapa siapa,you know bray..haha
yuk simak CINTA sekedar BAHASA BIBIR
Yuukk aahh

<<<>>>
Sepasang kekasih 
Lalu mengapa mataku memerah 
Disetiap helaan nafasku mengingatmu
Adakah kau memahami lukaku 
Oleh sikapmu yang kadang membisu

Ibarat hujan
Kau hamburkan rintikmu 
Di setiap telaga hati penuh misteri
Lalu mengapa aku kau biarkan 
Menekuni sepi disudut sudut sunyi
Dan tanpa mu

Terakadang 
Sehelai daun gugur kebumi
Oleh sentuhan angin
Kan tetap iklas dalam kesakitannya 
Dan aku adalah daun itu 
Menyururi waktu tanpa genggamanmu

Kau aku katamu
Sepasang kekasih sepasang rindu 
Namun mengapa rasa membara tak kau rasa
Laksaan waktu kadang hening menggila
Dan aku ibarat merekahnya bunga
Merekahnya oleh belaian angin 
Tubuhku kering merangas pinta
Serinai hujan kasihmu yang aku damba

Kau aku pasangan kekasih 
Yang tergilas serpihan mimpi mimpi semu
Dan aku terpaku dalam kesendirian 
Dan rasa ini tak mau lari tika kau begitu liar
Pergi menepi dari pandanagan
dan kita hanya sebuah ilusi hati
@@@

tq somuch bray...semoga kalian suka
so...i lop u friend
Oleh :rhathu zhahary/pekanbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BIBIR DUSTA MU

0 komentar:

Posting Komentar