Rabu, 27 September 2017

DAN AKU HARUS AKHIRI

Karya:Pengais Asa

 

Semakin ku coba bertahan semakin aku bimbang
Semakin ku coba lupakan semakin derita menikam tajam
Akhirnya aku harus paksakan mesti luka semakin merajam
Pernah kita merajut cinta merangkul asa saling seia
Juga kita sepasang rasa yang bergumul dalam lindangan kecup asmara

Kini sengaja ku berlari pergi lupakan semua tentang janji janji
Tentang rimbunan kata seindah mentari pagi
Selembut rembulan malam semesra burung berkicau cinta
Kini semua harus ku akhiri karena hati meragu
Berlalu dalam kesunyian lalu melindap hening dikegelapan
Semua ku lakikan agar lukamu dan tangisku tak lagi mengusikmu
Kan ku redupkan cahaya kilaumu bersebab jiwa lumpuh bisu

Benar aku mencintaimu dahulu kau kupuja bagai pujanggaku
Kau ku rindu tanpa jeda siangku rindumu malamku begitu
Sebimbang hati akan cinta ini ataukah hanya rasa simpatik
Mungki lebih baik aku membawa diri membalut luka yang kian perih

Ketika kita mengikat kasih
Memang ada sorga dihatiku
Indah memang kasih mu cumbuan hangatmu selimut malamku
Semakin ku jalani semakin ku mengerti kau hanyalah sebatas ilusi
Sayangku 
Aku harus pergi meski hati sangatlah nyeri
Maafkan Bila ku pernah melukai ataupun membuat merah mata indahmu
Maafkan aku atas segala yang pernah ku beri
Cinta rindu dan juga luka ini
Dan aku sememangnya harus akhiri
Hubungan yang tak mungkin menjadi sebuah ikatan pasti
#cinta tak selalu harus memiliki Jangan paksakan rindu bila telah benci

@Rathu-klasik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : DAN AKU HARUS AKHIRI

0 komentar:

Posting Komentar