Minggu, 01 Oktober 2017

RINDU YANG KELIRU

Karya: Pengais Asa

Terakadang ada rasa membara tanpa kita
sadari dan kita harapkan terjadi
namun kita masih berusaha 
memaksakan kehendak akan sebuah 
harapan indah 
bisa kita miliki,sengaja kita bohongi hati
dan seolah tak ingin tau ini adalah keliru
duh hati yang menyimpan laksaan mistery
jangan kotori bingkai indahmu dengan
guliran kepahitan 
hiasi ia dengan cinta berenda rindu keiklasan

@Rharhu zhahary


yuuk kita nikmati seuntai kata yang bercerita 
tentang sebuah rasa yang keliru..
@@@@@
Mungkin aku hanya sebagai karang yang diam
 saat ombakmu menghantamku tiada henti Atau mungkin
aku hanya menjadi bunga yang tak berkembang rekah
ditamanmu yang beragam wangi

Bahkan mungkin aku hanya sebagi titik titik air
 tiada bersimburan diladang gandummu yang manis
 Itulah sebabnya kau hilang dalam kegaduhan
suara gema rindu ku yang berpendaran

Tidakkah kau mendengarkan riuhnya mataku
 mencari cari diantara belukar hari hanya untuk sejenak menjadi
bintik pandanganmu Mungkin kekeliruanku menanamkan
rasa dibidang dadamulah makanya kini aku terkapar penuh luka

Sebaiknya selumbari kau jangan pernah tanamkan bibit ini
 agar tidak menunas rindu mati
Kini bertumbuh menyubur rasa itu tanpa bisa
 ku bunuh atau ku lengahkan begitu saja tanpa harus katakan

Kekasihku....
Lihatlah aku yang lebam berkelam rindu
Menapaki jalan arah menuju mu yang kian jauh berpayung keliru
@@@@
salam penuh cinta

@pengais asa
Rhathu Zhahary

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RINDU YANG KELIRU

0 komentar:

Posting Komentar